Beranda Tips dan trick Ajukan Komplain Pembobolan Akun Akulaku di Tolak

Ajukan Komplain Pembobolan Akun Akulaku di Tolak

Episode ke -2 terusan pembajakan akun akulaku dengan pembelanjaan bukalapak. Sebelumnya sudah pernah saya share di artikel sebelumnya. Namun pada kali ini saya akan melanjutkan cerita nyata sesuai dengan pengalaman tentang ajukan permohonan akun yang kebobolan.

Hari senin 07 Oktober 19 saya sengaja datang langsung kekantor akulaku dengan sebelumnya sudah minta izin tidak masuk kerja karena ingin menyelesaikan permasalahan yang sedang kuhadapi.

Setelah sampai di kantor akulaku tepatnya di gedung Sahid sudirman center lantai 11 C , seperti biasa ke recepcionis nunggu antrian dan  tunjukan KTP dan nanti akan diberikan sebuah kartu akses untuk masuk.

Lalu saya menuju ke lift dengam tujuan lantai 11c. Setelah pintu lift kebuka saya jalan beberapa meter ada sesorang bapak bapak lewat saya langsung saja tanya, maaf pak mau tanya kalau pengaduan akun akulaku yang kebobol di ruangan sebelah mana yah???

Ajukan Komplain Pembobolan Akun Akulaku
Ajukan Komplain Pembobolan Akun Akulaku

Lantas bapak 2 itu menjawab dengan sopan kalau mas ada kendala di akun silahkan ke lantai 18 D bukan di lantai 11c. Nah dengan saya menemukan jawaban langsung saja saya naik lift lagi ke lantai 18 D setelah sampai ,biasa saya laporan dulu ke recepcionis admin akulaku, dengan perihal pengaduan masalah akun.

Lalu mba mba yang cantik tadi menyarankan saya silahkan tunggu saja pak, sekitar 30 menit lagi , tepatnya jam 09 pagi nanti akan di panggil kembali. Setelah saya menunggu pas jam 9 pagi akhirnya saya langsung di suruh menuju keruangan khusus pengaduan kendala akun.

Ajukan Komplain Pembobolan Akun Akulaku

Setelah masuk langsung saja saya jelaskan kendala bahwa saya telah terjadi kebobolan akun pada tanggal dan bulan sekian. Lantas apa kata admin akulakunya ?? silahkan sebutkan nomor hp yang terdaftar di akulaku, yah saya sebutkan. selanjutnya di cek lah akun saya sama pihak akulaku.

Setelah hampir satu jam belum juga terpecahkan masalah akhirnya saya di suruh menuju ruangan satu lagi karena memang kasus ini berat. Nah sesampai di ruangan kedua saya jelaskan secara detail akun akulaku kebobolan dengan pembelanjaan via bukalapak.

Disini saya tidak menerima kode otp saat kejadian dan di saat di intervew juga saya katakan saya tidak ada kode otp yang terkirim di hp saya. Lantas di cek lah kembali akun saya dan dia mengklaim bahwa akun saya tidak ada data riwayat login di hp lain, Pihak akulaku mengatakan bahwa ini indikasi hp di pakai orang lain.

Sedangkan kejadian malam, hp dalam kendala tekunci dengan pin, dan pintu kontrakan terkunci tidak ada satupun teman saya . Apalah daya karena belum cukup bukti akhirnya saya mengatakan blok saja akun saya secara pemanen. Lalu saya dibuatkan surat pernyataan kalau saya harus melunasi semua tagihan 4.8 juta dengan cicilan.

Tak tahu mana yang benar apakah itu kelalaian saya atau sistem akulaku yang masih lemah policy ke amanannya, yang jelas semua kuserahkan pada allah sang pencipta jagat raya ini.

Baca Juga : Episode 1 Kisah Pilu Pembajakan Akun Bukalapak dan Akulaku

Mudah mudahan ini tidak terjadi pada teman teman semuanya terutama yang masih awam di didunia intrnet .

Nah mungkin itu saja kisah perjalan saya dalam ajukan pengaduan di akulaku tapi di tolak, semoga artikel ini bisa bermanfaat. tks

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here