Tips dan trick

Cara Memasang Kode Iklan MGID dan Mengatasi Error

Cara Memasang Kode Iklan MGID – Mungkin ada sebagaian orang ada yang belum tahu apa sih yang dimaksud dengan MGID itu. MGID adalah pelopor global dalam periklanan asli yang berbasis di New Yok, dan MGID ini juga menyediakan solusi khususnya untuk para pengiklan, pemasar afiliasi, toko online, webmaster, pemasar web, dll.

Cara Memasang Kode Iklan MGID

Lantas aman tidak yah kalau kita pasang iklan MGID sama Adsense, Jawabanya ? Melalui laman resmi MGID bahwa mereka menjamin bahwa kode iklan MGID sangat kompatibel dengan Google Adsense dan tidak melanggar kebijakan sebagai pengiklan jika anda menggunakan iklan google adsense sekali pun.

Nah ini merupakan kabar gembira buat kita semua , kenapa bisa dikatakan gambar gembira karena merupakan solusi serta alternatif pengganti selain iklan Google AdSense.

Seperti yang kita tahu, sekarang untuk mendaftarkan situs web ke Google AdSense bisa di katakan hoki-hokian atau lagi pas lagi mujur. Mending kalau ada pemberitahuan ditolak terkadang hanya di PHP in sampai seminggu kadang bisa lebih sebulan.

Cara Daftar Iklan Di MGID

Bagi teman-teman bila ingin daftar bisa ke web nya langsung di MGID, atau klik disini

Silahkan isi dengan nama email yang masih aktif pemeriksa kemanan kalau kamu bukan robot kemudian klik aply. kemudian cek email kamu yang tadi di daftarkan periksa kotak masuk klik konfirmasi yang dikirimkan oleh MGID untuk meneruskan pendaftarannya. Silahkan isi pasword dan masukan url blog teman-teman. Ingat yah jangan pakai http atau www. Nah pada tahap ini silahkan teman-teman tunggu hasilnya diterima atau tidak nanti ada pemberitahuan yang dikirimkan sama pihak MGID melaui email.

Cara Membuat Kode Iklan di MGID

Hal pertama yang teman-teman lakukan adalah memastikan kembali kalau blog teman-teman sudah sepenuhnya di terima sama pihak MGID. Selanjutnya tinggal membuat kode iklannya. Nah bagaimana cara membuatnya simak berikut ini:

Pertama silahkan klik Publishers
ada di atas kanan atas dasbord mgid.
Nanti ada nama blog teman-teman dibawah. Kemudian cari tanda + atau Tindakan yang ada di bawah sebelah kanan.

Selanjutnya jika sudah ketemu klik nanti ada tampilan baru pilih Umum lalu pilih In article / widget dalam artikel ini pilihan saya, teman2 pilih nya bebas sesuai keinginan untuk tipe pilih utama dan AUTOPLACEMENT atau tempat naruh iklannya bisa pilih sesuai keinginan bisa di atas artikel di tengah maupun di bawah artikel atau bisa di off kan. Selanjutnya untuk nama iklan sesuaikan kalau mau iklan di taruh bawah artikel , kasih nama iklan bawah bebas sesuai keinginan teman-teman.

Kemudian Setingan thema saya biarkan saja sesuai bawaannya. lalu untuk judul widget biasa saya setting pilih other atau lainnya supaya nanti tidak ada nama judul tepat diatas iklan MGID.

Baca juga :

√ Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen

Pada tahap terakhir yaitu setting Jenis Konten , bebas silahkan pilih sesuai keinginan teman-teman. kalau saya sendiri pilih yang PG saja yang lainnya seperti R, NC17 , NSFW saya Off kan karena nanti kalau saya on kan ketika saya beriklan di fb ads tidak dapat disetujui.

Selanjutnya pilih tampilan dalam bentuk Mobile dan klik simpan, nanti ada kode scrip yang harus kamu copy atau salin ke blog teman-teman.

Nah silahkan teman-bisa membuat unit iklan lebih dari satu maupun tiga dengan yang sama seperti diatas.

Cara Memasang Kode iklan MGID di Blog

Pada blog wordpres silahkan teman2 setelah kebuka wp-adminnya pilih tampilan lalu pilih widget dan pilih html khusus klik tambah masukan tadi kode skrip iklan mgid dan pilih penempatan defaulth atau footer klik simpan.

Untul Blogger bisa menambahkannya di klik tata letak cari footer tambah java skrip dan masukan skrip kode iklan mgid lalu simpan. Silahkan tunggu sampai sekitar 30 menit ya baru iklan bisa tampil.

Cara Mengatasi Error Kode Iklan MGID

Saya sendiri secara tidak sengaja bingung kenapa kode iklan mgid setelah saya salin di widget html khusus bisa error seperti gambar paling atas saya sendiri pakai blog wordpres di keterangannya ada tanda kuning tidak bisa simpan html.

Kemudian saya search ke google namun tak satupun saya menemukan solusi, saya tak berhenti di situ saja , saya mencoba dan terus mencoba akhirnya ketemu juga biangnya. Ternyata bisa error di sebap kan ada nya spasi antara kode <scrip dan <div setelah saya coba hapus spasinya alhamdulilah masalah bisa teratasi.

Nah itulah Cara Daftar maupun Memasang Kode Iklan MGID dan Mengatasi Error Sewaktu Pasang Scrip Iklan di Blog mudah-mudahan bisa bermanfaat.