Home Tips dan trick Kisah Pilu Akun Bukalapak dan Akulaku Kebobolan

Kisah Pilu Akun Bukalapak dan Akulaku Kebobolan

Pada kali saya akan sedikit cerita tentang kisah Pilu yang sebagai anak desa ingin mengikuti perkembangan jaman dengan beli apa apa hanya cukup dengan hp android. Tapi malah membuat saya terpukul dengan akun Bl dan akulaku disalahgunakan orang tak dikenal.

Sebelumnya memang saya sudah menghubungi cs bukalapak mengenai akun yang disalahgunakan dengan pembayaran via akulaku, tapi setelah nunggu beberapa hari tetap tidak ada jawaban dari pihak BL sendiri.

Bukalapak dan akulaku
Bukalapak dan akulaku

Kisah Cerita Akun Bukalapak dan Akulaku

Akhirnya pada hari sabtu 5 oktober 2019 saya berniat ingin datang ke kantor BL berhubung masih wilayah jakarta , dan saat itu domisili saya ada di jakarta barat, sedangkan kantor Bukalapak ada di kemang jakarta selatan lumayan dekat.

Nah setelah sampai di kantor Bukalapak yang ada di plaza kemang nomor 88, saya parkir terlebih dahulu di samping karena sepeda motor tidak boleh parkir di belakang.

Setelah motor aman di parkir lalu saya jalan kaki kearah belakang karena memang kantor bukalapak ini adanya paling belakang dan nanti ada tangga dengan logo bukalapak, lalu saya naik ke arah tangga menuju ruang security.

Seperti biasa salam sapa dengan sopan, lalu security bertanya ada keperluan apa bapak datang kesini? saya jawab saja ingin mengajukan komplain mengenai hal akun yang disalahgunakan dengan 7 x transaksi via akulaku.

Bukalapak dan akulaku
Bukalapak dan akulaku

Lantas apa jawab security nya ???

Dengan nada yang sopan bapak security menjawab maaf pak untuk hal komplain dan pengaduan apapun hanya bisa di layani pada hari senin sampai dengan jumat pukul 07 : 00 sampai 17 : 00.

Lalu bapak security menyodorkan sebuah form untuk di isi dan bilang kalau hari sabtu dan minggu pengaduan hanya bisa melalui form nah nanti bapak akan di telpon langsung sama pihak BL.

Setelah saya isi data data dari mulai nama ,nomor hp, dan email serta keluhan pengaduan saya , berharap kalau masalah ini segera teratasi lalu saya langsung pamit dan tinggalkan kantor Bukalapak.

Selanjutnya sekitar 1 jam lebih akhirnya saya di telpon sama pihak admin BL dan dia menjelaskan dengan detail permasalahan yang saya hadapi. Yang jelas dia ingin membantu dan menulusuri 7 x transaksi via akulaku tanpa sepengetahuan dari saya dan tanpa sms kode otp masuk aneh tapi ini nyata.

Baca juga : Cara Mengatasi Akun Akulaku Lupa Kata SandiĀ 

Walaupun langsung di respon tapi belum membuahkan hasil. Apakah saya harus membayar semua transaksi itu? Atau apakah pihak akulaku yang bertanggung jawab? Karena nominalnya cukup lumayan 7 transaksi dengan total belanja 4.8 jt an.

Simak saja kisah perjalanan hidup saya dalam artikel berikutnya. terimakasih semoga bisa bermanfaat.

Tidak Ada Komentar

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here