Tips dan trick

Cerita Pribadi Limit Kredit Akulaku Di Pakai Orang Yang Tidak Bertanggung Jawab

Pengalaman pribadi Limit Kredit Akulaku. Tepatnya pada tanggal 29 Agustus 2019 pukul 13 : 08 , saya coba membuka aplikasi untuk membeli pulsa. Namun belum sempat membeli pulsa , saya di kagetkan yang tak terduga dengan total tagihan di dasbord akulaku membengkak. Baca Juga: Hapus Akun Akulaku Secara Permanen.

Dengan di tandai limit kredit tinggal nol rupiah, kemudian saya mencoba tenang , saya cek kembali di riwayat tagihan ternyata benar saja ada transaksi dari bukalapak dengan pembayaran akulaku.

Kemudian saya terdiam sepi dengan pikiran yang tidak menentu, apa iya akun akulaku saya disalahgunakan orang. Sedangkan saya tidak menerima kode otp atau sms verifikasi, dan biasanya setiap ada tansaksi atau login pasti minta kode otp yang dikirimkan via sms nah ini tidak ada.

Akun Akulaku
Akun Akulaku

 

Saya kembali lagi cek pesan masuk dengan teliti ternyata tidak ada sms kode verifikasi. Masih tidak percaya dengan kejadian semua ini begitu cepat limit 5 juta di kuras semua, dengan metode sitem cicilan selama 12 bulan dan harus saya tanggung sendiri .

Keesokan harinya saya langsung urus akun ini antara akulaku dan bukalapak. Langsung saya datang ke kantor bukalapak terlebih dahulu untuk memastikan akun mana sebenarnya yang pindah tangan. Lalu pihak bukalapak sendiri mengklaim bahwa akun akulaku yang udah pindah tangan.

Kemudian saya minta ke cs bukalapak agar dibatalkan pesanannya ternyata tidak bisa di batalkan. Masih belum membawa hasil yang memuaskan saya langsung datang ke kantor akulaku yang di sahid suderman center dengan harapan supaya dana 5 juta bisa balik , walaupun tidak semuanya asal ada keringanan.

Cerita Pribadi Limit Kredit Akulaku

Kalian pengen tahu apa hasilnya , TERNYATA !! apa yang saya harapkan tidak bisa terwujud, pihak akulaku mengklaim bahwa akun saya di pakai orang lain atau teman sendiri padahal saya tidur di kontrakan selalu pintu terkunci , dan tidak satupun ada teman saya yang tidur karena memang saya ngontrak sendiri.

Akulaku mengklaim seperti itu karena di riwayat login di tanggal dan hari sewaktu kejadian tidak ada riwayat atau hal hal yang mencurigakan.
Sedangkan saya sendiri tidak menerima kode otp dan sms verifikasi, nah hal inilah yang membuat kepala saya pusing 7 keliling padahal tidak sakit kepala. Baca Juga: Mengatasi Ajukan KTA Asetku Gagal Cair.

Akhirnya saya minta keringanan ternyata di kabulkan, kirain saya ada keringana bayar setengah saja ternyata bukan , keringanan cuman tidak ada denda , tapi ketika saya mencoba agar tagihan lewat jatuh tempo pihak dc langsung neror telpon terus, saya tidak angkat ,lalu mereka telpon kontak darurat .

Nah disinilah saya berdebat sama dc selama 30 hari karena memang saya sengaja ,apakah di  teror dc atau tidak. Walupun pihak akulaku sendiri memberikan tidak ada denda tapi nyatanya dc neror tidak siang maupun malam.

Akhirnya sampai sekarang masih saya angsur tagihan, saya berharap dibalik semua ini pasti ada kemudahan yang diberikan oleh allah swt.

Ingat yah teman- teman !! kita tetap akan kalah kalau debat sama akulaku karena akulaku mempunyai undang undang yang berbunyi : Akulaku memberikan limit kredit pada pengguna aplikasi dan sepenuhnya menjadi tagung jawab pengguna.

Mungkin pengalaman saya ini bisa membuat inspirasi teman teman agar akun di jaga dengan lebih hati hati. Nah mungkin itu saja cerita saya tentang limit Akulaku yang di pakai oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Terimakasih semoga bisa bermanfaat. Baca ini juga : Solusi supaya tidak di telpon oleh debcollector akulaku.